NEW a-DHA WHITE SERIES PAKET ESKLUSIVE


NEW a-DHA WHITE SERIES PAKET ESKLUSIVE

Perkenalkan, produk terbaru dari PT Kembang Hati:

A-DHA WHITE SERIES

We Can Make Beautiful World

Cream pemutih wajah herbal algae a-DHA Beauty Care. Cream yang cukup fenomenal saat ini di Indonesia, karena merupakan murni produk Indonesia. Cream a-DHA Beauty Care adalah hasil racikan dokter yang dijual secara direct selling. Sudah diteliti di Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia dan Sucofindo bahwa produk ini BEBAS MERCURY. Sudah banyak yang membuktikan hasilnya, memang nyata!

Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag.

a-DHA Algae Herbalcream adalah produk kecantikan kulit dari bahan herbal yang telah lulus uji di Lab UI dan Lab Sucofindo dan dinyatakan aman dan tidak berbahaya dengan Sertifikat Aman Sucofindo : No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB.

Manfaat a-DHA :

Memutihkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah.

Menyamarkan flek-flek hitam.

Mencegah timbulnya jerawat.

Mengecilkan pori-pori.

Menyamarkan garis halus dan kerutan serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru.

Tidak mengandung Mercury dan Hydroquinon.

Terdiri dari:

a-DHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES: dengan formula lembut dan ringan, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan Anda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. POM NA 18111700203

a-DHA NIGHT CREAM:melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori.

a-DHA FACIAL WASH WHITE SERIES:dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening ag





Nama ProductNEW a-DHA WHITE SERIES PAKET ESKLUSIVE
HargaRp 140.000
KeteranganKeterangan Produk
Available StockIn Stock

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cara Cantik Itu Mudah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger